DreadOut Act 2 Akan Dirilis Tak Lama Lagi?

DreadOut Act 2 Akan Dirilis Tak Lama Lagi?

Game horror dari dahulu memang manjadi salah satu permainan yang diperhitungkan di seluruh dunia. Tidak sedikit gamers yang fanatik dengan permainan-permainan seperti ini. Salah satu permainan yang cukup menarik akhir-akhir ini adalah DreadOut. Seperti yang kita ketahui, game yang dikembangkan oleh Digital Happiness ini banyak sekali menyedot animo gamers sejak awal mereka melakukan crowdfunding di Indiegogo, sehingga akhirnya mereka berhasil mendapatkan dana untuk game tersebut.

 

 

Para penggemar game di Tanah Air pun dapat berbangga diri dengan game tersebut. Sebab popularitasnya yang tinggi akan membuat permainan ini memiliki kelanjutan untuk game tersebut. Seperti yang kita ketahui semua, permainan ini memiliki 2 bagian, yaitu act 1 dan act 2. Pada bagian act 1, permainan ini memiliki 10.000 unduhan pada bulan pertama perilisan.

Seperti yang dikutip pada laman Segitiga, Digital Happiness sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan merilis act 2 pada akhir tahun ini. Tapi untuk tepatnya tidak mereka katakan. Namun baru-baru ini Segitiga.Net mendapatkan kabar dari Digital Happiness, bahwa diharapkan DreadOut Act 2 akan rilis pada akhir Desember ini, tepatnya di sekitar perayaan Natal. Tapi hal tersebut bukanlah sebuah patokan resmi, seperti yang disampaikan oleh Rachmad Imron, CEO Digital Happiness, “Nanti tunggu official announcement-nya aja kali yah. Kita jadwalin sih natal tahun ini, semoga”.

 

 

Tentu ini adalah sebuah kabar yang menyenangkan untuk setiap gamers. Jadi semakin cepat dirilis, maka semakin cepat juga penggemar mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh Linda dengan ponsel yang ia miliki tersebut. Semoga saja rencana ini memang terwujud, sehingga gamers dapat menikmati libur tahun baru mereka bersama dengan hantu-hantu baru lainnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI