Bangkit! Na`Vi Juarai Turnamen D2CL Bucharest!

Bangkit! Na`Vi Juarai Turnamen D2CL Bucharest!

Penampilan buruk tim raksasa Ukrania Na`Vi memang membuat sebagian besar para fansnya kecewa. Tidak adanya gelar juara semenjak Puppey dan Kuroky keluar membuat beberapa fans Na`Vi seringkali membully team nya, apalagi semenjak direkrutnya FNG dan Vanskor yang malah memperburuk permainan NaVi. Namun perlahan tapi pasti, nampaknya skuat dari juara TI 1 ini perlahan bangkit.

Sempat bermain buruk di 2 turnamen sebelumnya, ternyata Dendi dan kawan-kawan berhasil menjadi juara turnamen D2CL Bucharest setelah mengalahkan tim Tinker!

NaVi kali ini tampil lebih garang dan agresif. Mereka berhasil mengalahkan tim Tinker yang sejatinya diisi oleh para Dota Player Profesional seperti SingSing, EGM, qojqva, Pajkatt dan Bulba. Navi berhasil meyapu bersih 3 pertandingan tanpa memberikan ampun Team Tinker dengan skor 3-0. Pada pertandingan Grand Final, Navi merubah strategi dengan memberikan Dendi amanah untuk menjadi Captain. Jika biasanya FNG yang memilih line up draft, kali ini Dendi lah yang memilik Draft pick tim, dan ternyata Dendi lah yang menjadi pahlawan.

Di game pertama, Dendi mengkombinasikan Ogre Magi dan Venge yang bergerak sangat agresif. Duet kedua hero ini berhasil mencetak first Blood ketika offlaner dari tim tinker baru saja tiba di Lane. Dua pertandingan, dan pick yang dipilih Dendi hampir sama dan tidak berubah. Puck, Vengeful dan Ogre Magi lagi-lagi dipilih 2 ronde pertandingan melawan Tim Tinker dan hasilnya mereka dapat bermain Agresif.

Game pertama

Game kedua

Di game kedua, Pick dendi yang memilih Medusa sangatlah jenius. Medusa menjadi pahlawan tim yang membuat Legion dan Viper tidak bisa berbuat apa-apa. Hingga pada pertarungan ketiga, Tim Tinker dipaksa menyerah dan NaVi akhirnya menjadi juara dari turnamen D2CL Bucharest. Akhirnya NaVi yang telah lama tidak mendapat gelar juara apapun bisa membawa pulang piala serta hadiah uang tunai $38,118 USD sedangkan tim Tinker yang jadi runner up membawa pulang uang tunai $9,059 USD.

Sebelumnya Fanspage NaVi menginformasikan bahwa tim mereka akan mengadakan perubahan roster tim. NaVi merekrut captain dari Virtus Pro Goblak. Apakah perubahan itu akan segera dilakukan? (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI