Promo Distributor Murah Meriah Dari Indogamers!

Promo Distributor Murah Meriah Dari Indogamers!

Berakhirnya bulan September ceria bukan berarti tidak akan ada keceriaan di bulan berikutnya. Terbukti pada bulan Oktober yang lalu Indogamers masih banyak memberikan hal-hal menarik kepada setiap penggunanya. Keceriaan pun tak berakhir begitu saja, karena pada bulan November ini masih ada promo-promo menarik yang diberikan kepada pengguna setia Idgs. Seperti apa promo tersebut? Marik simak lebih lanjut!

 

 

Untuk setiap orang yang ingin menjadi distributor Indogamers, atau siapa saja yang memang telah menjadi distributor sejak sebelumnya, pada distributor public promo yang diberikan adalah 5 ID dengan harga 200.000 Rupiah dengan masa aktif 30 hari. Sedangkan untuk jumlah yang lebih besar, 25 ID dengan harga 1.000.000 Rupiah dengan masa aktif 60 hari.

Distributor untuk Indogamers Free sendiri juga mendapatkan penawaran menarik. Pada distributor free; 25 ID dengan harga 250.000 Rupiah dengan masa aktif 30 hari. Sedangkan untuk 100 ID dengan harga 1.000.000 memiliki masa aktif yang cukup lama yaitu 60 hari.

Kelebihan utama untuk para distributor baru Public dan Free server adalah, otomatis menjadi Distributor Icon ( baik Public maupun Free ) dengan prosses manual yaitu Pesan - Transfer - Validasi - Prosses oleh Indogamers Donasi (Untuk kontak dapat langsung ke @IDGS-DONASI atau ym: IDGS_DONASI).

Bagaimana dengan harga Distributor Icon sendiri? Untuk harga pada Distributor Icon dapat dilihat seperti yang tertera di bawah ini:

  • Harga untuk icon Public ( Human & Night Elf ) Rp 40.000/tier
  • Harga untuk icon Free RP 50.000/full tier/ras ( kecuali Tournament )
  • Harga untuk icon Free ras Tournament Rp 50.000/tier


Sangat menarik bukan? Lalu bagaimana cara menjadi distributor? Dapat langsung menuju pada link yang ada di http://idgs.in/718442. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI