Pemenang Event Lucky Draw Indogamers - Smartfren periode I

Pemenang Event Lucky Draw Indogamers - Smartfren periode I

Periode pertama untuk event Lucky draw yang diselenggarakan Indogamers dan disponsori oleh Smartfren telah berakhir. Kira-kira siapakah yang berhasil memenangkan event Lucky Draw dan mendapatkan smartphone dari smartfren Ascend W1? Bagi kalian yang sudah mengikuti event ini dan mendapatkan nomor tiket undian kalian sudah berkesempatan untuk mendapatkan Smartfren Ascend W1 gratis.

Event Lucky Draw periode 1 yang diselenggarakan dari tanggal 23 Oktober hingga 3 November ini telah berhasil mendapat 2 nama pemenang. Siapakah mereka?

Pemenang dari event Lucky Draw periode 1 adalah:

1. Khoiril Anam dengan Lucky Number 817920

2. Yohannes Loui dengan Lucky Number 331409

Selamat kepada kalian berdua karena kalian berhak mendapatkan smartfren Ascend W1 Gratis!! Bagi kamu yang belum beruntung atau bahkan belum ikutan eventnya, Buruan ikut event Lucky Draw indogamers - Smartfren, masih ada periode 2 loh! Caranya sangat mudah cukup mengikuti 4 langkah mudah dan dapatkan lucky number yang akan kami undi tanpa dipungut biaya sepeserpun. Bagi kamu yang belum jelas mengenai langkah event Lucky draw bisa mengikuti langkahnya pada link Tutorial Lucky Draw.

Periode kedua diselenggarakan pada tanggal 4 November - 16 November 2014.

Syarat dan ketentuan Lucky Draw:

  • Pemenang akan diumumkan di website moba.indogamers.com
  • Pemenang akan dihubungi lewat email & telepon 
  • Pemenang harus membawa kartu identitas diri (KTP/SIM) pada saat pengambilan hadiah User ID yang didaftarkan harus valid dan mempunyai karakter League of Legends minimal level 25
  • Penyelenggara berhak membatalkan pemenang lucky draw apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan ini. 
  • Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat 

Buruan ikutan event Lucky Draw dan dapatkan smartphone Smartfren Ascend W1 Gratis! Perlu dicatat bahwa event ini tidak dpungut biaya sama sekali.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI