Kesempatan kedua demi mendapatkan Smartfren Ascend W1!

Kesempatan kedua demi mendapatkan Smartfren Ascend W1!

Setelah sukses mengadakan event Lucky Draw periode 1 kemarin, Indogamers yang disponsori oleh Smartfren kembali bagi-bagi lagi smartphone gratis pada periode kedua! Nah bagi kamu yang di periode 1 belum beruntung bisa ikutin lagi nih event Lucky Draw periode kedua. Caranya masih sama seperti periode 1. Kamu cukup mengikuti 4 langkah mudah saja dan kamu sudah bisa berkesempatan untuk mendapatkan Smarfren Ascend W1 Gratis!!

Event Periode 2 Lucky Draw diadakan dari tanggal 4 November hingga 16 November 2014 mendatang. Nantinya para pemenang akan diundi setiap minggu selama event berlangsung.

Bagi kamu yang ingin mengikuti event Lucky Draw bisa langsung membuka website moba.indogamers.com. Setelah itu kamu tinggal ikutin langkah-langkah yang ada disana. Tidak sampai 10 menit dan kamu sudah bisa mendapatkan nomor undian Luck Draw untuk mendapatkan Smartfren Ascend W1!

Bagi kamu yang belum jelas mengenai langkah-langkahnya bisa mengunjungi (Tutorial Event Lucky Draw)Perlu diingat bahwa event ini tidak sama sekali dipungut biaya. Bagi kamu yang dimintai biaya oleh pihak yang mengatasnamakan Indogamers bisa langsung menghubungi Costumer support yang ada diwebsite indogamers.com dan jika kamu ada pertanyaan juga bisa ke //idgs.in/f1532.

Ayo buruan buktikan kalau kamu bisa dapetin Smarfren Ascend W1 di Event Lucky Draw Periode kedua!!

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI