WhatsApp Akhirnya Adakan Fitur `Read` Message

WhatsApp Akhirnya Adakan Fitur `Read` Message

Tidak dipungkiri bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chat yang paling ringan diantara yang lain. Selain ringan, WA juga terkenal simpel dan mudah digunakan. Sejak diakusisi oleh Facebook, WhatsApp memang terus dikembangkan dan saat ini mereka telah meluncurkan update terbaru dengan memberikan fitur baru yakni kini para pengguna WhatsApp bisa mengetahui bahwa pesan mereka telah dibaca oleh penerima.

WhatsApp meluncurkan sebuah fitur berupa tanda dua check yang akan berubah menjadi biru apabila pesan sudah terbaca. Fitur ini mengikuti jejak aplikasi chat lain seperti BBM dan Line.

Dua tanda check ini memang sebelumnya sudah ada di WhatsApp namun hanya beruba warna abu-abu. Sebelumnya tanda 2 check ini dimaksudnya pesan sudah terkirim, namun sekarang jika berubah menjadi biru, itu artinya pesan terbaca. Untuk menikmati fitur ini pengguna tidak perlu lagi meng-update aplikasi WhatsApp karena akan tersedia secara otomatis.  Untuk menikmati fitur ini Teknokerz tidak perlu lagi meng-update aplikasi WhatsApp karena akan tersedia secara otomatis. . Alternatif lainnya untuk mengetahui pesan sudah dibaca adalah dengan menekan pesan agak lama untuk mengakses tampilan Message Info yang akan memberi informasi tentang kapan pesan dikirim, diterima, dan dibaca.

Update ini sendiri telah diberikan bagi seluruh pengguna WhatsApp untuk Android, iOS dan Windows Phone. Anda sudah coba mengupdate?

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI