Setelah 12 Tahun, Line Hadirkan Kelanjutan Kisah Cinta `AADC`

Setelah 12 Tahun, Line Hadirkan Kelanjutan Kisah Cinta `AADC`

Ada Apa Dengan Cinta? Mungkin yang dahulu pernah menyaksikan film ini masih bisa mengingat betapa sedihnya kisah cinta antara Rangga dan Cinta yang berakhir begitu saja di bandara. Kali ini beberapa karakter yang ada di dalam AADC seperti Cinta, Maura, Milli, Karmen, Alya dan Rangga benar-benar mengadakan reunian untuk menggarap bagaimana kisah kelanjutan cinta mereka dahulu sewaktu masih SMA.

 

 

12 tahun memang tidak pernah terdengar bagaimana cerita cinta mereka ini, namun kali ini berkat Line, cerita mereka kembali ada. Line membuat sebuah film drama singkat yang diunggah pada situs YouTube. Tujuan Line ini sendiri tentu saja tak lepas dari promosi aplikasi chatting mereka. Terlebih adanya sebuah fitur baru tambahan yang ada pada Line yaitu "Find Alumni".

Meskipun ini adalah salah satu bagian dari promosi Line, tapi tak semata-mata film ini habis-habisan dibuat untuk promosi saja. Sebab bagian cerita memang lekat sekali dengan Ada Apa Dengan Cinta yang terdahulu. Untuk cerita drama singkat ini pun masih memiliki hubungan yang baik dengan yang dahulu. Apalagi tokoh-tokoh yang dihadirkan pada film ini memang mengambil tokoh-tokoh utama yang ada di film.

 

 

 

Tidak sedikit juga para penggemarnya yang menyukai kisah lanjutan dari AADC 2014 ini meskipun hanya datang dari sebuah mini drama berdurasi 10 menit. Daripada penasaran lebih lama, langsung saja simak! Apakah Rangga dan Cinta akan kembali merajut kisah cinta mereka? Atau Cinta memang telah move on! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI