Alliance Akan Rombak Roster Tim?

Alliance Akan Rombak Roster Tim?

Tim raksasa asal Swedia yang pernah menjuarai turnamen terbesar Dota 2 dunia, Alliance sedang mempertimbangkan untuk perombakan roster tim yang saat ini ada. Pasalnya kekalahan demi kekalahan yang sering diderita membuat tim yang pernah bercokol di peringkat 1 dunia terus turun dan bahkan sudah mulai kehilangan cahaya lagi.

Kemarin sore, Alliance dijadwalkan untuk melawan tim Tinker diturnamen D2L, namun sayangnya harus kehilangan pertandingan tersebut lantaran timnya yang tidak lengkap.

Dilansir dari Gosugamers, Pada pertandingan XMG Captain Draft Tournament lalu saja Alliance dipaksa bermain dengan 2 orang anggota tim sisa dimana Mid lane di isi oleh Rasmus 'Chessie' Blomdin member Alliance yang masih cedera dan juga H4nn1 yang memang hanya anggota pinjaman sementara. Melihat hal ini, nampaknya yang support Akke mengalami frustasi akan kekurangan anggota tim dan segera melakukan roster tim besar-besaran terhadap Alliance.

Pada akun Twitternya, Akke menyatakan permohohan maaf karena pertandingan melawan tim Tinker Vs Alliance dibatalkan dari turnamen D2L dan berencana untuk membangun kembali roster tim.

Akke menyampaikan permohonan maaf terhadap fans Alliance atas pembatalan pertandingan melawan Tim Tinker karena kekurangan member di turnamen D2L

Juara Ti 3 ini memang belum secara resmi mengumumkan siapa anggota tim baru yang akan mengisi tim Alliance. Sejak kepergian EGM ke tim tinker, S4 ke Tim secret, Alliance hanya bermain dengan anggota tim sementara yang tidak resmi berada di Alliance seperti Missery, Chessie, dan H4nn1. Ketiga anggota sementara ini pun sepertinya tidak punya sinergi atas kerja sama tim Alliance sehingga tim Swedia ini selalu mengalami kekalahan dari turnamen penting.

Saat ini hanya ada 3 angota yang resmi terdaftar di Alliance:

  • Jonathan 'Loda' Berg
  • Joachim 'Akke' Akterhall
  • Henrik 'AdmiralBulldog' Ahnberg

Saat ini Alliance pun masih belum mencari siapa kandidat calon yang akan mengisi roster. Yang pasti mereka membutuhkan tim yang mempunyai semangat dan kerja sama yang baik menggantikan posisi S4 dan EGM.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI