Mau Terkenal di Dunia Gaming? Ayo, Ikutan Gemscool Commentator Contest!

Mau Terkenal di Dunia Gaming? Ayo, Ikutan Gemscool Commentator Contest!

​Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Gemscool, sebagai publisher besar game online di Indonesia, menggelar event bergengsi yaitu, “Gemscool Commentator Contest”, edisi perdana, yang mengambil tema game Dragon Nest.

Gemscool Commentator Contest (GCC) adalah ajang pencarian bakat para gamers yang memiliki talenta dalam mengomentari jalannya pertandingan game.

Pada GCC kali ini, para gamers diminta untuk mengomentari video pertandingan DragonNest seperti layaknya komentator profesional. Hal yang tidak terlalu susah sebenarnya bagi seorang gamer terutama gamer MMORPG. Ini contoh pengambilan gambar yang benar:

Hadiah yang ditawarkan Gemscool sangat menarik, yaitu uang tunai jutaan Rupiah dan sertifikat yang dikeluarkan langsung oleh Gemscool, serta Sang Pemenang akan dikontrak selama 1 tahun menjadi komentator bagi game-game Gemscool. Upload video tersebut ke Youtube atau diberbagai macam media yang tersedia, dan kirim URL dari video kalian itu ke social@gemscool.com. Gampang dan simple kan cara ikutannya.

So, buruan deh buat video contoh kalian ketika sedang mengomentari suatu pertandingan, kirim dan raih semua hadiah super keren ini:

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI