Mau Smartphone gratis? Ikutan Event Smartfren Lucky Draw aja

Mau Smartphone gratis? Ikutan Event Smartfren Lucky Draw aja

 

Kamu belum beruntung di Event Lucky Draw Periode 1? Jangan kuatir, Karena kamu masih bisa mengikuti Event Lucky Draw Periode II yang di mulai pada tanggal 4 -16 November. Nah! Bagi kamu yang belum mengikuti Event lucky Draw, Kamu bisa ikutan nih. Nanti kamu nyesel loh, Karena event ini akan memberikan kamu Smartfren Windows Ascend W1 yang keren dan canggih. (Tutorial Event Lucky Draw)

Bagi kamu yang belum mengerti atau belum paham cara mengikuti Event ini, Silakan lihat Tutorial Event Lucky Draw

Mengikuti Event lucky draw ini caranya cukup mudah. Mungkin untuk yang sudah pernah mengikuti event ini sebelumnya sudah tidak kesulitan lagi untuk segera mendaftarkan diri mereka kembali. Namun untuk yang masih baru, pada intinya acara ini adalah sebuah event dimana kamu harus me-verifikasi akun Dota dan Garena League of Legends kamu pada website moba.indogamers.com. Setelah itu kamu harus bermain League Of Legends serta meningkatkan sampai level 25. Jika kamu Registrasi League Of Legends di moba.indogamers.com kamu akan di berikan Level 20. 

Gampang banget khan persyaratannya? Gak Pake lama langsung kunjungi http://moba.indogamers.com/ sebelum masa periode II berakhir. jangan lupa juga ajak teman kamu yah !!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI