LG Luncurkan Ponsel Unik Dengan `Mata`, Aka

LG Luncurkan Ponsel Unik Dengan `Mata`, Aka

Salah satu vendor terkemuka asal Korea Selatan LG kembali meluncurkan sebuah produk terbaru mereka di jajaran ponsel pintar. Pada hari Senin kemarin di Korea Selatan LG meluncurkan ponsel unik yang bernama Aka.

 

 

Yang membuat ponsel ini menjadi unik adalah casing yang ada di bagian depan ini tidak menutup semua layar yang berukuran 5 inci. Masih ada sedikit sisa di bagian depan casing yang diberikan sebuah "mata" untuk smartphone tersebut. Casing itu sendiri dapat digeser ke bawah agar layar bisa terbuka maksimal.

 

 

Seperti yang dikutip dari GSMArena, warna casing yang dipilih pengguna akan menentukan ekspresi "mata" yang muncul. Terdapat empat casing yang menampilkan beberapa karakter mata yang berbeda-beda. Tiap casing pung memiliki nama mereka masing-masing, seperti casing berwarna kuning adalah Eggy, putih bernama Wookie, biru bernama Soul, dan merah mudah bernama YoYo.

Mata yang ada pada LG Aka ini tak hanya menampilkan sebuah animasi dengan ekspresi saja, akan tetapi juga akan memberikan sebuah notifikasi dan status baterai ponsel tersebut.

 

 

Untuk spesifikasi, LG Aka ini telah dipasangi prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, kamera 8 MP, dukungan jaringan LTE, dan memori internal sebesar 16 GB. Android yang disemayamkan di ponsel ini adalah Android 4.4, dan untuk harga, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 5,5 juta di negeri asalnya. Belum tahu kapan ponsel itu akan beredar ke luar negeri, karena belum mendapatkan konfirmasi dari LG. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI