Touch Online Luncurkan Server Baru, Salsa!

Touch Online Luncurkan Server Baru, Salsa!

Irama-irama musik latin sudah mulai terdengar di dunia Touch Online Indonesia. Ya! kita kedatangan dunia baru disini! Server baru yaitu "SALSA". Seperti pada umumnya tarian Salsa merupakan tarian gaya Latin yang energik, dan bergairah. Setiap penarinya dituntut untuk tampil cantik, seksi dan lincah.

 

 

Sama seperti di Touch Online Indonesia!  Semua dapat merasakan keajaiban panggung layaknya superstar di Touch Online. Ya, game simulasi casual berjenis dance kembali menghadirkan keajaibannya di Indonesia. Pertengahan Agustus 2014, publisher Prodigy Infinitech merilis “Touch Online Indonesiahttp://touch.prodigy.co.id, game new 3D Casual –musical-dance, yang mendapat sambutan dan animo luar biasa baik dari media, gamers, fans Korean Pop, dan generasi muda pada umumnya.

Touch Online sangat praktis dan relatif mudah dimainkan oleh siapa saja, bahkan mereka yang belum pernah bermain game simulasi dance sekalipun. Game web-based free to-play ini sangat asyik dan simple karena bisa langsung dimainkan di browser.

Dengan tekhnologi muktahir game engine Unity 3D, Touch Online mendapat pengakuan dan acungan jempol dari berbagai kalangan.  Character cute, fresh dan fun telah memanjakan player untuk merasakan sensasi panggung pertunjukan  dancer professional . Koreografi di game Touch Online memiliki tingkat kemiripan yang identik dengan koreografi asli para artis/penyanyi POP yang mendunia (Hyunaa, 2NE1, SUJU, Girls Generation, EXO, TARA, SISTAR, AfterSchool, dll). Segenap gamers seakan terhipnotis, turut menjadi saksi dan ikut merasakan hype game dance dengan hits K-POP. 

Kamu akan menunjukan kemampuan kalian di atas stage.. dengan penampilan secantik dan seganteng mungkin.

Update New server ini akan dilakukan pada tanggal 12 November 2014 pukul 14.00 WIB

Selamat menikmati dunia baru Salsa T-Dancer!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI