Tunjukkan Kreatifitasmu dalam Kompetisi `FUNgineer Wanted` Dan Menangkan FUNtastic Trip ke Hong Kong!

Tunjukkan Kreatifitasmu dalam Kompetisi `FUNgineer Wanted` Dan Menangkan FUNtastic Trip ke Hong Kong!

Setelah sukses dengan kompetisi “Ask The Boss” yang dilakukan pada Juli 2014, kali ini Hong Kong Tourism Board kembali melangsungkan sebuah kompetisi yang bertema “FUNgineer Wanted” dalam periode 4 – 20 November 2014.

 

 

Kompetisi ini merupakan sebuah ajang, dimana para peserta dapat turut berpartisipasi memberikan ide-ide kreatif mereka dalam membuat agenda perjalanan menarik selama 4 hari 3 malam di Hong Kong.

Untuk mengikuti kompetisi “FUNgineer Wanted”, peserta dapat mengunjungi laman utama Facebook HKTB yang dapat diakses sekarang hingga 20 November 2014. Kompetisi ini terbuka bagi warga Negara Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand, Taiwan dan Canada.

 

 

Pemenang akan mendapatkan dua tiket pesawat ekonomi perjalanan ke Hong Kong, 4 hari 3 malam akomodasi hotel, pengalaman menyenangkan dan romantis selama di Hong Kong, seperti; mengelilingi Victoria Harbour dengan helikopter, eksklusif menyaksikan permainan kembang api di New Year Countdown Victoria harbor, tempat duduk eksklusif untuk menyaksikan Chinese New Year Parade.

 

 

Selama di Hong Kong, Anda dapat merencanakan rencana perjalanan dengan menggunakan mobile aplikasi ‘My Hong Kong Guide’. Lupakan buku panduan wisata yang tebal, kini saatnya Anda mengunduh aplikasi mobile interaktif. Anda dapat merencanakan perjalanan Anda sendiri dan mendapatkan inspirasi dari wisatawan lain selama di Hong Kong. Anda juga dapat berbagi petualangan Hong Kong Anda dengan teman-teman Anda di sosial media. http://Guide.discoverhongkong.com atau dapat dilihat di video ‘My Time for Action - An Awesomeness Guide to Hong Kong’ dan melihat Carlos Douh menunjukkan bagaimana menjelajahi hal-hal menarik di Hong Kong menggunakan aplikasi My Hong Kong Guide!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI