Jam Pintar Besutan LG G Bisa Mainkan Game PS1!

Jam Pintar Besutan LG G Bisa Mainkan Game PS1!

Dua dekade yang lalu PlayStation 1 adalah sebuah konsol dimana setiap orang memainkannya. Konsol yang berukuran cukup besar ini harus dimainkan bersama dengan sebuah televisi. Namun seiring dengan perkembangan jaman, teknologi tersebut dapat semakin dipangkas dan dimainkan pada sebuah jam tangan yang hanya berukuran beberapa CM saja.

 

 

Dia adalah seorang pengguna YouTube yang memiliki ID EpicLPer yang membuat jam tangan besutan LG G ini bisa memainkan game yang ada pada konsol PlayStation 1. Sebelumnya ia juga pernah beraksi pada jam tangan besutan Samsung, dimana pada jam tersebut sebuah sistem operasi besutan Microsoft yaitu Windows 95 dapat dijalankan pada jam tangan pintar tersebut.

Sebenarnya bukanlah hal yang mustahil jika melihat teknologi saat ini, apalagi spesifikasi yang diberikan pada LG G Watch juga cukup memberikan tenaga untuk menjalankan game PS 1. LG G Watch telah dipersenjatai dengan prosesor single-core Snapdragon 400 1,2GHz, 512MB RAM, memori internal 4GB serta GPU Adreno 305 dengan kecepatan 450MHz. Jika melihat ke PlayStation generasi pertama yang dipersenjatai dengan prosesor RISC 33,9, 2MB RAM dan GPU 1MB, tentu saja jam tangan ini bisa menjalan permainan pada konsol itu.

 

 

Untuk bisa menjalan game tersebut, tentu saja para pengguna bisa memainkannya dengan menggunakan emulator PS 1 yaitu ePSXe. Emulator ini sebenarnya sudah terkenal pada setiap pengguna Android. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI