Google Sewa Papan Iklan Paling Besar dan Paling Mahal

Google Sewa Papan Iklan Paling Besar dan Paling Mahal

Papan iklan digital terbesar yang ada di kota New York, Amerika Serikat akhirnya ada juga yang menyewa. Papan yang berukuran sebesar lapangan sepak-bola ini di sewa oleh perusahaan internet raksasa yaitu Google. selain menjadi papan iklan terbesar, papan iklan ini juga kabarnya yang paling mahal pada biaya sewanya.

 

 

Terletak di kawasan bisnis Times Square, papan iklan digital tersebut memiliki ukuran yang kurang lebih setara dengan gedung delapan lantai. Penempatan dari papan iklan ini pun terbilang sangat strategis. Menempatkannya di dekat hotel Marriot Marquis, papan ini akan terlihat oleh sekitar 300.000 pejalan kaki yang melintasi jalan itu setiap hari. Times Square sendiri merupakan salah satu tempat yang paling populer untuk memasang iklan.

Papan iklan itu sendiri baru saja dipasang pada hari Selasa yang lalu dengan akan menayangkan karya seni digital selama satu minggu. Setelah itu baru akan ada iklan Google yang masuk di sana. Papan itu juga akan dilengkapi dengan kamera yang nantinya akan membuat konten menjadi lebih interaktif dengan setiap orang yang melewati jalan tersebut.

 

 

Google sendiri harus menggelontorkan dana sebesar 2,5 juta dollar AS atau yang setara dengan 30 miliar Rupiah hanya untuk menyewa papan iklan tersebut selama 1 bulan saja. Google dilaporkan akan menyewa papan tersebut hingga bulan Januari 2015 nanti. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI