Ucubes Games Rilis `3 Kingdoms and Poker` Versi Enchance Cross-national PVP

Ucubes Games Rilis `3 Kingdoms and Poker` Versi Enchance Cross-national PVP

Ucube Game hari ini telah mengumumkan versi terbaru permainan strategi poker 3 Kingdoms and Poker. Di fungsi patch PvP (Player vs Player) telah ditingkatkan jadi player akan dapat bertarung dengan Kompetitor dari seluruh dunia di Weekly event “5 Tiger General” dan “Cross Realm Arena”. Lebih dari itu, perlengkapan sekarang dapat di kombinasi dan ditingkatkan dengan “Shard”

 

 

3 Kingdoms and Poker adalah brand baru free-to-play, permainan kartu kolektibel dengan unsur-unsur Poker dan terkenal karakter 3 Kingdoms. Ini adalah permainan berdasarkan antara dua lawan (baik dengan menantang lawan yang dikendalikan komputer, atau pemain lain).
 
Fungsi Baru ditambahkan:

5 Tiger General

Kompetisi "5 Tiger General" ditingkatkan seminggu sekali dan event yang paling menarik dari event-event yang ada dari 3 Kingdoms and Poker sejak di rilis. Di pemain “5 Tiger General” pemain dapat mengundang pemain lain untuk membuat tim dan memulai untuk melawan dan menantang. Top 64 Tim akan dipilih di tournament dan yang paling unggul akan ditandai dengan “5 Tiger General”!

 

 

   
Cross Realm Arena

Tidak seperti “5 Tiger General” Cross Realm Arena” adalah solo PVP event digelar setiap minggu. Pemain harus mengambil 10 kartu paling powerful untuk membuat deck dan menghadiri Cross Realm Arena “Novice” atau “Master” level. Di Novice Arena pemain hanya menggunakan 1-3kartu bintang dan di arena Master Pemain hanya menggunakan 4-5bintang untuk bertarung dgn competitor yang sepadan. Bertarung untuk kemenangan dan menghasilkan reward terbaik untukmu sendiri!

 

 

 
Equipment Shard

Pemain sekarang bisa mendapatkan perlengkapan baru dgn mengkombinasikan “shard” bersamaan dan meningkatkan mereka dgn baik. Shard dapat dihasilkan ketika pemain mengikuti alur cerita dan mengkombinasikan jika kamu mendapat kuantitas yang cukup untuk peralatan yang ditunjuk. Shard juga bisa digunakan untuk menambah bintang ke equipment dan membuatnya lebih powerful! Jika kamu melawan musuh dengan perlengkapanmu, mereka akan mendapatkan EXP dan level up juga!  

Kedengaran menarik bukan, tetapi kenapa kamu belum juga untuk mendownload game ini? Kenapa tidak untuk mencoba nya dan mulailah petualanganmu di dunia poker strategi ini!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI