[Lucky Draw Periode III] Kesempatan Terakhir mendapatkan Smartfren Ascend W1!

[Lucky Draw Periode III] Kesempatan Terakhir mendapatkan Smartfren Ascend W1!

Event Lucky Draw yang digelar oleh Indogamers bekerja-sama dengan Smartfren akhirnya masuk ke periode ke 3, atau bisa dibilang juga ini adalah periode terakhir untuk kamu yang menginginkan ponsel pintar besutan Smartfren dengan sistem operasi Windows Phone tersebut.

 

 

Untuk kamu yang belum beruntung di periode 1 dan 2, jangan berkecil hati, mungkin saja di kesempatan terakhir ini kamu akan menjadi pemenangnya. Bagi yang ingin melihat siapa pemenang di periode 1 dan 2 dapat di klik di sini.

Sekarang saatnya masuk ke periode 3, yang akan mengambil waktu dari tanggal 17 Novemver hingga 30 November 2014. Buat kamu yang masih baru, atau belum sempat mengikuti event lucky draw ini, dapat lihat tutorialnya di sini. Sedangkan untuk yang kurang beruntung di periode 1 dan 2, mungkin bisa langsung mencoba kembali di periode terakhir ini!

Segeralah daftarkan diri kamu pada kesempatan ini, sebab ini adalah periode terakhir. Mungkin dengan sedikit keberuntungan "mantra" di periode terakhir, kamu yang akan memiliki ponsel pintar dari Smartfren tersebut. Informasi selengkapnya dapat menuju ke moba.indogamers.com.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI