Need for Speed Terbaru Siap Ngebut di Perangkat Mobile!

Need for Speed Terbaru Siap Ngebut di Perangkat Mobile!

Salah satu permainan yang paling diperhitungkan untuk balap mobil yang sudah lama sekali terkenal Need for Speed akhirnya mendapatkan kepastian dari sang publisher. Baru-baru saja ini Electronic Arts mengumumkan seri terbaru game mereka yang bernama Need for Speed: No Limits yang akan segera meluncur pada tahun 2015 mendatang pada perangkat iPhone, iPad, dan Android.

 

 

Untuk kepastian kapan tanggal rilis dari game tersebut memang masih belum diketahui, namun setidaknya gamers semua sudah mendapatkan kepastian bahwa akan ada seri lanjutan untuk NFS. Saat ini EA kembali mengajak Fire Monkeys untuk mengembangkan seri dari No Limits! Tentu saja ini adalah kabar gembira untuk para penggemar NFS semua.

Sistem permainan juga masih belum diberitahu akan menjadi seperti apa, apakah akan menjadi seperti seri NFS sebelumnya atau justru akan lebih condong ke arah Real Racing 3. Sebab Fire Monkeys kita ketahui juga menggarap game Real Racing 3.

Ada bagian yang cukup menarik yang dirilis oleh EA pada bagian ini, dimana pada sebuah video footage EA membawa master drifting asal Jepang yang bernama Ken Block. Siapa yang tidak mengenal Ken? hah?

 

 

"Kami telah membuat No Limits dari awal untuk mengantarkan pengalaman mengemudi gila-gilaan dan grafis menawan yang selama ini diharapkan oleh para fans Need for Speed," ujar Executive Producer EA, Robert Huebner dalam blog EA. "Tim dari Firemonkeys juga telah menghadirkan Need for Speed bagi para gamer mobile selama bertahun-tahun dan merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan bisa bekerjasama sekali lagi dalam waralaba game yang luar biasa in," pungkasnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI