Elune Saga, Game RPG Kombinasi Element Card Battle.Rilis di Appstore dan Google Play

Elune Saga, Game RPG Kombinasi Element Card Battle.Rilis di Appstore dan Google Play

Gamevil baru saja meluncurkan Elune Saga, game dengan genre Hybrid RPG yaitu genre RPG yang dikombinasikan dengan dengan element card battle. Elune Saga didevelop oleh Waplesoft dan merupakan game pertama yang dibuat oleh Waplesoft semenjak diakusisi oleh Gamevil pada bulan November ini.

Kelebihan dari game Elune Saga sehingga membuat game ini patut ada di handphone kalian:

  • Genre RPG + TCG : Game yang mengkombinasikan antara RPG (Role-Playing Games) denganTCG (Trading Card Games). Untuk dapat menyelesaikan setiap misi di dalam game ini, sangat tergantung kepada keahlian kalian untuk mengkombinasikan kartu-kartu skill yang dapat dipakai pada char kalian
  • Kombinasi skill tanpa batas : Pemain dapat mengkoleksi, mengupgrade dan memasangkan skill yang berjumlah lebih dari 200 skill kepada char kalian. Untuk dapat mengalahkan lawan kalian, sangat tergantung kepada strategi dan imajinasi kalian untuk mengkombinasikan skill unik yang dipasangkan pada char kalian
  • Element Sistem : Beberapa dari kalian pasti sudah familiar dengan sistem elemental, Di Elune Saga, selain skill, element juga sangat menentukan kekuatan kamu. Ada 4 element utama di dalam Elune Saga (air, api, udara dan tanah ). Setiap element tentu saja memiliki kelebihan dan kelemahan satu sama lain yang sangat mempengaruhi kekuatan char kalian.
  • Gameplay Beragam : Selain menyelesaikan jalan cerita pertualangan di dunia Elune Saga, Pemain dapat juga saling mengadu satu sama lain di dalam arena dan menyelesaikan misi-misi di dalam dungeon untuk mendapatkan material yang dapat memperkuat character.

Buktikan kalau kalian bisa menjadi yang terbaik di dalam dunia Elune Saga dengan menciptakankarakter yang hebat dengan skill yang unik menurut imajinasi kalian. Elune Saga sekarang tersediauntuk global di IOS Store dan Google Play.

 

Elune Saga on App Store:http://bit.ly/EluneSagaiOS

Elune Saga on Google Play:http://bit.ly/ESGooglePlay

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI