Sambut Ulang Tahun ke 20, Sony Rilis Edisi Terbatas PS4

Sambut Ulang Tahun ke 20, Sony Rilis Edisi Terbatas PS4

20 Tahun berkarya merupakan tahun yang sangat gemilang apa lagi bagi konsol Playstation yang sampai saat ini masih menjadi konsol unggulan. Menyambut hari jadi yang ke 20 untuk Playstation Sony merilis sebuah konsol PS4 edisi terbatas yang didesain sangat indah. PS4 edisi terbatas ini memiliki warna silver gelap mirip seperti PS1 dan bahkan logo Playstationnya pun mirip dengan yang pernah dipasang di PS1.

Dilansir dari Kotaku, Konsol PS4 edisi terbatas ini hanya diproduksi Sony hanya 12.300 diseluruh dunia dan tentunya dibandingkan dengan PS4 versi biasa, PS4 edisi terbatas ini punya beberapa kelebihan. Coba anda lihat gambar berikut dibawah ini:

 

Terlihat pertama perbedaan pada warna dari konsol PS4 tersebut. Warnanya yang biasa berwarna hitam dan putih kini memakai warna Silver dengan logo Playstation yang diukir seperti konsol PS1. Selain itu perbedaan lainnya terletak pada kontroller. Ditouchpad pada kontroller terdapat ukiran kecil gambar kotak, segitiga bulat, secara penuh tapi lagi-lagi untuk desain hampir mirip dengan kontrol PS1. Sepertinya pada Aniversarry kali ini Sony ingin mengembailkan masa kecil para player untuk kembali mengenang konsol PS1.

Untuk PS4 sendiri terdapat sebuah vertical Stand. Jadi anda bisa meletakan pada posisi berdiri tanpa harus khawatir tidak seimbang. Berikut sebuah video Unboxing untuk melihat kelebihan lain pada PS4 edisi terbatas:

Konsol PS4 edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 49.800 Yen (418 USD) di Jepang dan saat ini telah tersedia diseluruh toko Sony. Dilansir dari Sony. harga konsol akan berubah menjadi 499 USD dan akan bisa dibeli secara pre order melalui Sony.Store.com mulai 6 Desember. Terdapat bocoran bahwa Sony akan menjual secara langsung pada event Playstation Experience di Las Vegas minggu ini.

Terlihat sama persis bukan?

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI