Mainkan Audition Mobile Indonesia Sekarang Untuk Mendapatkan Hadiah Keren!

Mainkan Audition Mobile Indonesia Sekarang Untuk Mendapatkan Hadiah Keren!

Lebih dari 3 minggu setelah peluncurannya, Audition Mobile Indonesia- versi mobile dari game terpopuler Audition ini telah menarik ribuan anak muda untuk bermain, menjadikan game mobile terpopuler di kalangan anak muda di Indonesia. Audition Mobile Indonesia memiliki grafik 3D yang indah. Item mall yang dimilikipun juga banyak kesamaan dengan Audition PC.

Setelah Login kedalam game. Di Square, player bisa bergabung dalam room yang tersedia atau membuat room sendiri. Audition PC menggunakan keyboard untuk bermain, dan di mobile, dalam Audition Mobile Indonesia dimainkan dengan cara melakukan sentuhan yang sangat cepat pada layar.

 

 
Audition Mobile Indonesia di dukung 3 mode permainan, yaitu mode classic, mode bubble, dan mode dance. Setelah dua hari melakukan uji coba pada game, Team Audition Mobile Indonesia benar-benar yakin dengan gaya permainan baru yang atraktif. Jika kalian pernah bermain dance game di smartphone sebelumnya dan mendapatkan kesan yang tidak menyenangkan, kami yakin game Audition Mobile Indonesia akan mengubah pemikiran itu.

Saat ini lagu tercepat berada di 148 bpm (beat per menit). Jika kalian adalah pecinta dance game, mungkin kalian tidak akan puas dengan kecepatan ini.

 

 
Game mobile adalah game yang cukup tangguh dan berkembang yang bisa dimainkan dengan cepat dan sederhana. Inilah sebabnya mengapa banyak game populer di PC yang mengeluarkan dalam bentuk mobile "mendadak mati". Namun Audition Mobile Indonesia memecahkan masalah dalam game hanya dengan 3 sampai 5 menit. Bahkan jika kalian sedang duduk di coffee shop, dalam mobile atau saat terjebak macet dapat terhibur dengan game ini.

 

 
Review:

  • Kelebihan: Interface 3D yang sangat cantik, dengan fungsionalitas yang sama dengan PC saat membuat room, item mall, pilihan tipe dance, disco, latar belakang music. Mudah untuk dimainkan dan menarik dalam mobile. Menggabungkan antara beat dan sentuhan.
  • Kelemahan: Komunitas rendah, sulit untuk chating. Player pro bisa menguasai game ini dengan mudah. Tapi untuk update selanjutnya akan lebih sulit.

 

 

Ratusan giftcode akan dikirim kepada pembaca secepat mungkin. Klik disini untuk mendapatkannya (How to import into the game http://auindo.com/news-detail/aktivasi-gift-code/85.html) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI