He`s Back!! Arnold Kembali Dalam Trailer Terminator: Genisys!

He`s Back!! Arnold Kembali Dalam Trailer Terminator: Genisys!

Dia kembali! Arnold sebagai terminator kembali dalam trailer di film terbaru Terminator: Genysis. Sosok Arnold Schwarzenegger dalam film Terminator memang sudah sangat ikonik. Kemunculannya dari film Terminator 1, Terminator 2: Judgement Day, dan Terminator 3: Rise of The Machine membuat film ini begitu fenomenal. Tapi pada seri terakhir, sosok Arnold menghilang dan menjadikan film Terminator bak hilang ditelan bumi.

Tapi kini Arnold Schwarzenegger telah kembali. Kali ini John Connor dimasa depan mempunyai 1 misi: Yaitu balik ke masa lalu untuk menghentikan terminator membunuh ibunya Sarah O'Connor dan menunda hari kiamat yang terjadi oleh serangan Terminator.

Setelah gagal pada serangan di Terminator 2: Judgement Day, dan Rise of The Machine, Skynet berencana untuk balik lagi mengirim Terminator ke masa lalu kali ini lebih jauh sebelum Sarah O' Connor beranjak dewasa dan menjadi wanita tangguh serta melahirkan John Connor sang pemimpin revolusi peperangan para terminator di tahun 2029. Tapi kali ini John Connor tidak bisa lagi beraksi dan mengirim letnan kepercayaannya Kyle Reese yang masih remaja.

Diambang kemenangan peperangan dengan Skynet, letnan Ryse yang dikirim ke masa lalu menemukan kejanggalan bahwa ternyata ibunya Sarah ternyata telah menjadi yatim piatu sejak umur 9 tahun oleh seorang Teriminator. Tapi ternyata dari dulu ada satu Terminator lagi yang melindungi Sarah yang tidak lain adalah Arnold Schwarzenegger. Tugas Arnold yang juga melindungi Sarah akan berhadapan dengan terminator paling kuat milik Skynet dan memutuskan apakah perang dengan Skynet berakhir atau manusia akan kalah.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI