Ramaikan Dunia Game Indonesia, VNG Indonesia Akan Luncurkan 3 Game Keren Sekaligus!

Ramaikan Dunia Game Indonesia, VNG Indonesia Akan Luncurkan 3 Game Keren Sekaligus!

Setelah sukses meluncurkan Portal Game Zing Play Indonesia pada bulan Juni yang lalu, VNG Indonesia akan menghadirkan game online terbaru yang tidak kalah serunya untuk semua pecinta game di Indonesia. Dan tidak tanggung-tanggung, kali ini VNG Indonesia akan meluncurkan secara bersamaan 3 game.

3 game dengan genre yang berbeda ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi para pencinta game di Indonesia. Bagi para pecinta game strategi dan perang, akan hadir Chaos Age Indonesia. Sementara untuk pecinta game simulasi, akan ada Farmery Indonesia. Sementara Zin Zin akan menantang konsentrasi para pecinta game puzzle.

Untuk mempermudah para gamers di Indonesia, akses game-game ini bisa menggunakan akun Google+, akun Facebook maupun akun Zing Play. Selain itu, Chaos Age Indonesia serta Farmery Indonesia juga hadir dalam 2 versi, yaitu Mobile dan Web. Untuk versi web, tidak perlu melakukan installasi aplikasi tambahan untuk bisa bermain.

Tentunya peluncuran 3 game ini juga diikuti dengan event-event seru dan hadiah-hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Sambil menunggu informasi lengkap mengenai event-event tersebut dan waktu peluncuran Chaos Age, Farmery serta Zin Zin.

Chaos Age Indonesia (Mobile Version dan Web Version)

Chaos Age adalah game strategi, dimana player akan membangun kerajaan, merekrut prajurit, menyelesaikan misi-misi dan bertempur melawan player lain serta menyerang kerajaan lain. Tersedia juga berbagai event-event dan mini game yang bisa diikuti.

Bukan hanya sebagai sarana untuk mengisi waktu luang, disini kalian juga bisa bersosialiasi dengan player-player se-Indonesia dengan cara membuat atau bergabung dengan Klan/Guild. Bagi kamu para pecinta game perang dan strategi, jangan lupa mainkan Chaos Age Indonesia!

Mau tahu kapan tanggal peluncurannya? Tunggu informasi terbaru seputar Chaos Age Indonesia di Fan Page Facebook Chaos Age Indonesia di : facebook.com/chaosageindo

Chaos Age Indonesia versi Website sudah bisa dimainkan di : chaosage.co.id
Chaos Age Indonesia versi Mobile Chaos Age Mobile : http://bit.ly/chaosmobile

 

Farmery Indonesia (Mobile Version dan Web Version)

Farmery adalah game farming simulation, dimana player akan mengembangkan Farmnya menjadi yang paling sukses. Player dapat menyelesaikan berbagai pekerjaan di farm seperti bercocok tanam, beternak, memancing, mengolah hasil-hasil panen, memperluas farm dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada berbagai fitur-fitur menarik lainnya seperti Guild, Lucky Draw hingga event-event seru yang bisa diikuti untuk memperoleh hadiah-hadiah istimewa. Ayo buktikan kemampuanmu menjadi seorang pemilik Farm yang sukses melalui Farmery Indonesia!

Pantau terus informasi-informasi terbaru seputar Farmery Indonesia melalui Fan Page Facebook Farmery Indonesia di : facebook.com/farmeryindo

Farmery Indonesia versi Web sudah bisa dimainkan di : farmery.co.id
Farmery Indonesia versi Mobile sudah bisa dimainkan di http://bit.ly/farmerymobile

 

Zin Zin (Mobile Version)

 

Zin Zin adalah game puzzle, dimana player akan mencocokkan 2 tile yang sama untuk memperoleh skor. Player bisa login menggunakan akun Facebook untuk membandingkan skor yang diperoleh dengan teman-teman di akun Facebook tersebut yang juga bermain Zin Zin.

Pilihan mode permainan yang berbeda serta item-item bantuan dalam game akan membuat perlombaan adu skor dengan teman-teman menjadi semakin seru dan menantang. Bersiaplah untuk menantang kejelian dan konsentrasi kamu melalui Zin Zin.

Zin Zin akan diluncurkan pada awal minggu kedua bulan Desember 2014.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI