Journey to the West, MMORPG yang Mengisahkan Tentang Sun Go Kong (Kera Sakti)

Journey to the West, MMORPG yang Mengisahkan Tentang Sun Go Kong (Kera Sakti)

Setelah mengadakan masa Closed Beta Test Journey To The West  pada tanggal 8 November 2014, kali ini Cubizone ingin memberitahukan pembukaan masa Open Beta Test Journey to the West dari tanggal 29 November 2014 kemarin. Untuk menyambut masa Open Beta Test ini, kami akan mengadakan beberapa event diseluruh server Journey To The West secara global.

 

 

Journey To The West adalah game bergenre MMORPG yang berkisah tentang Wukong (Sun Go Kong), si Kera Sakti, dalam perjalanan untuk menghadapi Kaisar Jade yang jahat dalam rangka menyelamatkan kekasihnya, Peri Zixia. Kisah pada game yang dikembangkan oleh XiaoYou Information Tech yang dirilis oleh Cubizone.

Terdapat 4 kelas yang dapat dipilih pada game ini, yaitu Asura, Kitsune, Netherease, dan Naga yang mana Asura dan Kitsune merupakan kelas gender lock, Asura pria sedangkan Kitsune wanita. Dalam bertualang, pemain dapat menunggangi mount terbang magis, dan mempelajari jurus 72 perubahan wujud layaknya di kisah film Kera Sakti.

 

 

Berikut ini adalah cara untuk mengikuti event Journey to the West Facebook Brag and Share:

  • Screen shoot karakter kalian didalam game Journey to the West lalu menuliskan kata I love You Journey to the West International.
  • Kalian harus share postingan yang dibuat lalu tag teman kalian sedikitnya 10 teman di postingan yang anda buat dengan mention 10 teman anda.
  • Event ini akan berakhir sampai dengan tanggal 12 Desember 2014 dan semua peserta yang mengikuti event ini akan mendapatkan 5 pcs Beast Pill.
  • Untuk 3 pemenang yang beruntung akan mendapatkan sebuah Ruyi Shuttle Mount permanent
  • Hadiah akan dikirim paling lambat 14 hari.
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI