Politikus Tertangkap Basah Sedang Main Candy Crush Saat Sidang Parlemen

Politikus Tertangkap Basah Sedang Main Candy Crush Saat Sidang Parlemen

Kejadian memalukan saat sidang parlemen sedang berlangsung ternyata tidak terjadi di negara Indonesia saja. Saat sidang digelar, jika di negara ini banyak politikus yang tertidur, di negara maju seperti Inggris juga terjadi hal yang sangat disayangkan dimana ada salah satu politikus yang sedang bermain game. Parahnya lagi politikus tersebut memainkan sebuah game Candy Crush dengan sebuah iPad yang merupakan inventaris yang didapatkan dari pajak masyarakat.

 

 

Politikus tersebut bernama Nigel John Mills. Ia secara diam-diam bermain game Candy Crush, padahal pada saat rapat tersebut, suara dari setiap ahli memang sangat diharapkan. Pada saat itu sidang sedang membahas sebuah dana pensiun yaitu Commons Work and Pensions Committee.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa pada saat sidang sedang berlangsung ia mengutarakan 4 pertanyaan, dan sisa waktu 2,5 jam ia habiskan untuk bermain game di iPad.

 

 

Tak lama setelah kejadian tersebut, Mills pun mengaku kalau ia memang benar sedang bermain game yang bernama Candy Crush. Namun ia mengatakan ia berjanji akan tetap fokus pada apa yang ia kerjakan dan tidak akan melakukan hal tersebut lagi.

Semoga saja kejadian ini tidak terulang di Tanah Air. Sebab sidang parlemen adalah bukan tempat untuk orang bermain-main. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI