Rage Call, Game Memarahi Penelpon Iseng!

Rage Call, Game Memarahi Penelpon Iseng!

Pernahkah kamu mengerjai call center? Mungkin beberapa dari kamu pernah melakukan hal iseng tersebut saat sedang kesepian atau saat sedang mencari candaan untuk menghibur diri. Kita semua tentu tahu kalau setiap call center akan menerima semua keluh-kesah kita dengan baik. Mereka akan memberikan pelayanan terbaik dan harus bersikap sopan. Namun dalam permainan ini, kamu bebas untuk memarahi sang penelepon yang iseng.

 

 

Permainan yang diberi judul Rage Call ini adalah sebuah permainan yang dibuat oleh pengembang Tempa Labs dan Hai Studio. Dalam permainan ini, kamu justru akan menjadi seorang call center yang siap melayani setiap penelepon dengan ramah. Yang membedakan di sini adalah, kita bebas memarahi setiap penelepon yang hanya iseng-iseng saja.

Seperti yang dijelaskan oleh Alif Harsan selaku CTO dan co-founder Tempa Labs, dikutip dari laman Segitiga,  “Di Rage Call kita berperan sebagai operator Call Centre yang perlu merespon setiap penelpon dengan reaksi yang tepat, dalam 60 detik. Penelpon yang serius harus dijawab dengan jelas dan senyum. Penelpon yang agak cerewet perlu dijawab dengan jelas dan sabar. Penelpon yang iseng perlu dijawab dengan tegas dan diberi peringatan.”

“Bila merespon dengan tepat, maka Operator bisa mengumpulkan Rage point yang bila maksimal bisa membuat double semua poin yang didapat. Selain ada sistem highscore/leaderboard, ada juga operator lain yang bisa dipilih (total ada 4) yang masing-masing ada kelebihan tersendiri,” lanjutnya.

Tentu saja permainan ini sangat cocok untuk siapa saja yang berkerja sebagai call center. Lebih cocok untuk meluapkan kekesalan mereka sehari-hari jika memang sering bertemu dengan pelanggan yang suka iseng. Penasaran? Bisa langsung unduh permainan ini di Play Store. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI