Game Racing Paling Populer Drift City Datang ke Platform Mobile Close Beta Pertama di Indonesia

Game Racing Paling Populer Drift City Datang ke Platform Mobile Close Beta Pertama di Indonesia

Ucube Games hari ini mengumumkan, game racing  yang paling populer dan menarik   "Drift City" akan diluncurkan pada platform mobile dengan nama "Drift City Mobile", dan  akan mulai melakukan Close Beta di Indonesia pada akhir Januari 2015.

"Drift City Mobile" dikembangkan  oleh Ucube Games dan nPluto Korea. Pemain dapat menggunakan banyak item strategis untuk membantu melewati tahapan. Juga, keterampilan mengemudi keren yang hanya ditampilkan pada program TV seperti meningkatkan akselerasi, drifting, menghindar dan  mengemudikan mundur dapat direalisasikan pada smartphone Anda  dengan begitu mudah.

Saat ini ada 180 jenis mobil dalam permainan, dan pemain dapat meningkatkan dan  melengkapi-mobil mereka dengan item baru untuk mendapatkan  kekuatan seperti kecepatan atau menginjak gas.

Dalam "Drift City Mobile", Anda akan mengunjungi 10 negara, 40 jalur dengan 4 tingkat kesulitan yang berbeda dan banyak lagi yang akan ditambahkan segera. Jalur ini memadukan bangunan lokal, pemandangan secara acak dan efek cuaca, sehingga pemain harus mempertimbangkan berbagai cara mengemudi untuk mengatasi tahapan ini.

"Drift City Mobile" akan mulai Close Beta Test di Indonesia pada bulan Januari 2015.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI