Tablet Terbaru Sony Dibekali RAM 6GB?

Tablet Terbaru Sony Dibekali RAM 6GB?

Menjelang akhir tahun 2014, rumor yang beredar di dunia maya semakin kuat. Tentu saja ini bukanlah hal yang baru sebab seperti yang terjadi sebelumnya setiap perangkat baru juga selalu datang di tahun yang baru.

Namun ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan yang datang untuk perangkat Sony. Pada rumor tersebut beredar kabar mengenai sebuah perangkat tablet dari Sony yaitu Z4 Ultra yang mana tablet tersebut katanya akan dibekali dengan RAM sebesar 6GB!

 

 

Bukan hanya itu saja, selain RAM yang begitu besar, tablet dengan ukuran 12,9 inci itu juga akan diberikan sebuah resolusi yang besar yaitu 3,840 x 2400 dengan X-Reality. Untuk prosesor sendiri akan dipasangi dengan Snapdragon 820 dengan kecepatan 2,8GHz. Tak berhenti sampai di situ saja, kehebatan dari tablet ini juga memiliki penyimpanan yang besar yaitu 64GB.

Untuk kamera, tablet ini akan dibekali sensor Sony EXmor CMOS! Yang lebih hebatnya lagi, kamera tersebut juga telah mampu merekam video dengan kualitas 4k. Selain hardware yang begitu canggih, tablet juga akan diberikan fitur seperti S-Force surround, PS4 Remote Play dan juga baterai dengan kapasitas 12,100mAH.

Ini memang masih sebatas rumor seperti yang dikabarkan oleh situs GSM Arena, namun jika memang Sony nanti akan merilis perangkat tersebut, tentu saja ini akan menjadi hebat dan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi pastinya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI