Bagaimana Jika Pocong Juga Ikut Bermain Game? Hanya di Copong!

Bagaimana Jika Pocong Juga Ikut Bermain Game? Hanya di Copong!

Ada sebuah video game terbaru yang hadir di Play Store yang baru saja dimasukkan beberapa hari yang lalu di pengunjung akhir tahun 2014 kemarin tepat tanggal 30 Desember. Game tersebut adalah sebuah permainan ala Pong yang mungkin setiap pemain sudah tidak asing lagi mendengarnya. Permainan yang diberi nama Copong -  PONG from Graveyard atau yang bisa juga di sebut bermain pong dari dalam kubur.

 

 

Namun tenang saja, permainan ini tidak semenyeramkan seperti yang ada pada judulnya. Meskipun bertemakan horor, tipe permainan ini tidak jauh berbeda dengan game pong pada umumnya. Game tersebut masih dibesut oleh sang pengembang sebelumnya yaitu Gammix, yang dipublikasikan oleh publisher Inovidea Magna Global.

Tidak jauh berbeda dengan PONG, gamer di sini diharuskan memantul-mantulkan bola, dan tetap menjaganya agar tidak terlalu jauh memantul dan keluar dari layar permainan. Yang cukup menarik dari tema yang diambil tersebut adalah bola yang dipantulkan tersebut adalah sebuah bola api. Di dalam permainan ini pemain akan menjalani sebuah karakter yang bernama Co. Disini Co adalah seorang pocong yang mati penasaran yang mungkin disebabkan oleh bermain PONG.

 

 

Tentu permainan tak semudah seperti yang dibayangkan, sebab pemain tidak hanya memainkan bola saja agar memamtul-mantul, namun pemain juga diharuskan bisa membuat sang pocong melompat juga. Jadi agar tidak terjadi kesalahan, lompatan Co sang pocong juga harus dipertimbangkan.

Seberapa sanggup pemain bertahan, maka akan semakin tinggi juga skor yang didapatkan. Penasaran? Mungkin bisa lansung unduh permainan tersebut pada Play Store di sini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI