Asus Zenfone 2: Smartphone Pertama dengan RAM 4 GB!

Asus Zenfone 2: Smartphone Pertama dengan RAM 4 GB!

Dalam ajang CES 2015, Asus  merilis sejumlah gadget baru, di antaranya merupakan salah satu seri terpopuler yang dimiliki Asus yaitu seri Zenfone. Zenfone 2 ini memiliki dua varian, yang pertama adalah seri ZE550ML yang memiliki RAM sebesar 2 GB dan berikutnya adalah seri ZE551ML yang memiliki RAm 4 GB dengan Operating System Android terbaru yaitu Lollipop. Smartphone ini juga mendukung jaringan internet 4G/LTE yang memungkinkan pengguna mempunyai akses internet yang cepat.

 

 

Layar Zenfone 2 ini telah dilindungi oleh Gorilla Glass-3 yang dapat tahan terhadap benturan maupun gesekan. Smartphone ini juga memiliki layar yang cukup besar yaitu 5.5 inch dan telah menggunakan teknologi IPS yang dapat meningkatkan kualitas reproduksi warna dan sudut penglihatan yang lebih luas.Untuk processor, Zenfone 2 ini dibekali dengan processor 64bit Quad Core  Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 1.8 Ghz.

Untuk kamera, Smartphone ini dibekali teknologi PixelMaster pada kedua kameranya. Dengan teknologi tersebut akan meningkatkan kecerahan cahaya hingga 400% dari kamera biasa.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone 2:

Smartphone ini akan tersedia pada bulan maret atau lebih dengan harga berkisar $199. (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI