Soldier of Newerth, Turnamen Fun HON Namun Tetap Menegangkan!

Soldier of Newerth, Turnamen Fun HON Namun Tetap Menegangkan!

Januari 2015 - Mengawali tahun 2015, tim Heroes of Newerth membuka konsep baru untuk turnamen yang lebih fun namun menantang kemampuan Heroes untuk bekerja sama. Soldier of Newerth perdana akan dilaksanakan di Ritter Net, Tanjung Duren Utara 3F, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

 

 

Soldiers of Newerth Ritter Net - Jakarta
Pendaftaran: 5 - 15 Januari 2015
Pertandingan: 18 Januari 2015


Soldier of Newerth adalah turnamen offline dengan konsep terbaru dari kami yang diperuntukkan bagi Heroes-Heroes yang belum memiliki tim namun ingin merasakan keasyikan mengikuti turnamen. Di Soldier of Newerth ini kalian tidak hanya bisa memperebutkan berbagai hadiah yang kami sediakan, tapi juga bisa bertemu dan bekerjasama dengan sesama Heroes di kota tempat kamu berada. Siapa tahu, kalian bisa membentuk pro-team kalian sendiri setelah turnamen ini.

Map Forest of Caldavar selalu menjadi pilihan utama dalam pertandingan resmi, sedangkan mode yang digunakan dalam turnamen ini adalah Captain's Pick dengan format turnamen Single Elimination. Yang berarti setiap tim hanya punya 1x kesempatan untuk bertanding untuk melaju ke babak berikutnya.



Hadiah untuk turnamen ini antara lain:
1st place: Rp.2,000,000
2nd place: Rp.1,000,000
3rd place: Rp.500,000

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI