Uncharted 4, Game Dengan Grafis Terbaik Pada PS4

Uncharted 4, Game Dengan Grafis Terbaik Pada PS4

Perusahaan video game asal Amerika Serikat, Naughty Dog akan segera meluncurkan game terbarunya yang berjudul Uncharted 4 tahun ini. Uncharted 4 merupakan salah satu game yang paling di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta game. Game ini merupakan kandidat game dengan grafis terbaik yang akan hadir pada Playstation 4.

 

 

Game terbaru ini akan memberikan grafis yang sangat detail berkat kemampuan hardware next-generation Playstation 4 yang menggunakan processor AMD-8core dan 8GB RAM. Di bawah ini adalah perbandingan detail wajah Nathan Drake selaku tokoh utama dari game Uncharted 1 hingga Uncharted 4.

 

 

Cuplikan trailer game Uncharted 4 dibawah inipun memperlihatkan bagaimana kehebatan naughty dog dalam menampilkan detail pada pori-pori wajah Nathan Drake dan Lalat yang membangunkannya terlihat seperti benar benar hidup.

 

 

 

Tidak berbeda seperti seri sebelumnya, Uncharted 4 ini masih menggunakan Nathan Drake sebagai tokoh Utamanya. Nathan Drake yang sudah pensiun menjadi pemburu harta karun, terpaksa kembali kedunianya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Drake memulai petualangannya lagi dengan memburu harta karun peninggalan bajak laut yang tersimpan dalam sebuah pulau. Latar belakang game tersebut diperkirkan terletak di kawasan Afrika Selatan dan Madagaskar.

 

 

Seperti game pendahulunya, game ini tidak akan dirilis untuk konsol lain selain Sony Playstation. Karena developer Naughty Dog adalah anak perusahaan dari Sony Computer Entertaiment. Uncharted 4 akan dirilis pada pertengahan 2015, namun belum bisa di informasikan kapan tepatnya. (fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI