Tekken 7 Akan Kehadiran Karakter Baru dari Arab!

Tekken 7 Akan Kehadiran Karakter Baru dari Arab!

Salah satu game pertarungan sepanjang masa mendapatkan update terbaru dari sang publisher. Ada sebuah kemungkinan besar bahwa game seri ke 7 dari Tekken ini akan kehadiran karakter baru dari Arab. Hal ini dapat dilihat dari wujud karakter tersebut yang memang bernuansa khas Arab.

 

 

Karakter terbaru dari Tekken yang bernama Shaheen tersebut dipamerkan langsung oleh Katsuhiro Harada yang merupakan direktur dari permainan itu. Latar belakang dari Shaheen sendiri adalah memang berasal dari Arab lengkap dengan kostum Arab Saudi yang khas bernama Shemagh dan juga jenggot yang menjadi ciri khas orang sana.

Harada sendiri sebelumnya memang pernah mengungkapkan bahwa ia menginginkan karakter yang berasal dari Timur Tengah untuk dihadirkan ke dalam permainan. Sayangnya tidak ada informasi lebih menyeluruh mengenai kedatangan pemain asal Arab tersebut.

Keinginannya yang besar tersebut dibuktikannya dengan sering kalinya Harada bepergian ke Arab Saudi untuk melakukan riset terhadap pertarungan di sana. Selain di Arab Saudi, Harada juga pergi ke Uni Emirat Arab. Di sana ia mengamati bagaimana perkembangan komunitas-komunitas fighting yang berada di negeri Arab tersebut.

Jika memang tidak ada halangan, seperti yang telah direncanakan sebelumnya, Tekken 7 atau bisa dibilang seri terakhir dari game pertarungan tersebut akan hadir pada bulan Februari 2015 ini. Kita tunggu saja kehadiran Tekken dengan Unreal Engine 4 tersebut! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI