Akan Lebih Banyak Hantu Menyeramkan di Dread Out Act 2, Bersiaplah!

Akan Lebih Banyak Hantu Menyeramkan di Dread Out Act 2, Bersiaplah!

Siapa yang tidak mengenal Dread Out? Hampir semua gamer di Indonesia mengenal game yang satu ini. Selain karena permainan ini dibuat oleh para pengembang game lokal asal Bandung, game ini sendiri juga memang telah menembus ke ranah internasional. Lalu apalagi yang ditunggu dari game tersebut? Ya! Tak lain tak bukan adalah update dari permainan tersebut di Act 2!

 

 

Penasaran dengan apa saja yang akan diberikan oleh pihak pengembang Digital Happiness untuk kelanjutan dari kisah hantu di sekolah yang diperankan oleh Linda tersebut? Kali ini sang pengembang sedikit memberikan bocoran berupa screen shot dari dalam permainan untuk sedikit mengurangi rasa penasaran setiap penggemarnya, baik di Indonesia maupun di luar.

Pada Dread Out Act 2 ini kabarnya akan menggunakan tempat yang berbeda dibandingkan dengan yang ada di Act 1. Bukan hanya itu saja, kabarnya Linda juga akan menghadapi berbagai jenis hantu yang tidak sedikit jumlahnya yang mana hantu-hantu tersebut sebelumnya memang belum pernah keluar pada Act 1. Pada bagian Act 2 ini juga akan ada peningkatan grafis dan pengurangan glitch!

Sudah tidak sabar? Berikut adalah beberapa screen shot yang dikeluarkan oleh Ditigal Happines via Siliconera;

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI