Review Pro Gaming Headset Cloud HyperX

Review Pro Gaming Headset Cloud HyperX

Salah satu kebutuhan gamer untuk bermain game seperti headset memang tak dapat dipungkiri lagi sudah seperti menjadi bagian penting selain mouse dan keyboard. Walaupun headset lebih ke perangkat pendukung saja, dari segi suara ataupun komunikasi, pada kenyataannya saat ini tidak sedikit perusahaan besar yang membuat secara khusus headset gaming profesional yang dilihat dari segi harga pun bisa terbilang cukup tinggi.

 

 

Indogamers baru saja melakukan unboxing untuk salah satu headset gaming yaitu Cloud dari HyperX. Headset ini sendiri tergolong dalam kategori high end. Dari balutan kardus yang sangat tebal, dapat dilihat betapa ekslusifnya headset tersebut.

Sebagai headset gaming, HyperX Cloud tentu saja mendukung berbagai perangkat gaming seperti PC, Mac, Mobile dan bahkan PS4 yang merupakan konsol terbaru dari PlayStation. Headset ini sendiri dilengkapi dengan Mini stereo jack plug 3.5mm dan juga dilengkapi 53mm driver.

Untuk tampilan luar dari HyperX Cloud ini, dibawakan dengan bahan solid alumunium build, yang tentu saja sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan headset lainnya yang berbahan plastik. Dari bagian microfonnya sendiri, pada HyperX Cloud memiliki mic yang dapat dipasang dan dicabut sesuai keinginannya. Selain itu, pada bagian telinga, bagian busa dari headset ini dapat diganti-ganti, jadi untuk yang membutuhkan mungkin untuk mencuci, akan sangat mudah sekali bagi headset ini.

BUkan hanya itu saja, headset yang menurut pantauan kami cukup terbilang ekslusif ini, HyperX Cloud juga dilengkapi dengan bahan kulit yang sangat lembut pada bagian gagang yang tentu akan membuat semakin nyaman saat dikenakan di kepala. Selain itu, dengan headset ini jika telah dipasangkan ke telinga, maka tidak akan ada suara yang terdengar dari luar lagi dengan ukuran ear cups yang memang besar dan menutup telinga.

Penasaran seperti apa kehebatan dari headset tersebut? Saksikan video review dari tim Indogamers TV di bawah ini. Pada video tersebut tidak hanya ada video unboxing saja, melainkan juga ada ulasan secara lengkap mengenai headset tersebut dan juga video lengkap pada penggunaan headset tersebut.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI