Microsoft Luncurkan Dua Lumia Murah Terbaru!

Microsoft Luncurkan Dua Lumia Murah Terbaru!

Beberapa bulan yang lalau, Microsoft telah meluncurkan ponsel pertama dengan nama mereka yaitu Microsoft Lumia 535. Kali ini perusahaan raksasa tersebut akhirnya menambah jajaran smartphone Windows Phone 8.1 mereka dengan dua produk sekaligus. Kedua produk ini kabarnya akan didatangkan untuk pasar kelas entry level.

 

Lumia 435

 

Ponsel pintar pertama yang telah diperkenalkan oleh Microsoft adalah Lumia 435. Ini seri yang satu ini adalah seri yang paling terjangkau karena hanya dibandrol dengan harga 80US$. Untuk spesifikasinya sendiri, Lumia 435 dibekali dengan layar 4 inci dan chip dual core 1,2 GHz beserta perangkat pendukung RAM 1GB. Untuk storage, ponsel pintar ini diberikan 8GB dengan tambahan slot kartu memori MicroSD. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 2MP pada bagian belakang.

 

Lumia 532

 

Lalu untuk seri kedua dari produk Microsoft ini adalah Lumia 532. Untuk seri yang ini juga masih mengejar pasar entry level. Yang membedakannya hanya spesifikasi yang terbilang lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan seri Lumia 435. Yang membedakannya hanya pada segi kamera saja, dimana ponsel ini dibekali dengan kamera 5MP di belakang. Sementara untuk spesifikasinya juga sama persis dengan Lumia 435. Untuk harga hanyar terpaut sedikit, yaitu dibandrol dengan harga US$93.

Kedua ponsel ini memang datang dengan sistem operasi Windows 8.1, namun akan mendapatkan update terbaru yaitu Lumia Denim. Kedua ponsel ini nanti akan ada pilihan dual sim ataupun single sim untuk setiap penggunanya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI