Dikira Tertidur, Gamer Ini Tewas di Warnet

Dikira Tertidur, Gamer Ini Tewas di Warnet

Kejadian meninggalnya seorang gamer di warnet kembali terjadi lagi. Kelelahan dan terlalu lama bermain game masih menjadi alasan klasik untuk gamers yang akhirnya tewas. Gamer ini dikabarkan bermain game selama 3 hari berturut-turut tanpa mengenal jeda sama sekali.

 

 

Kejadian yang terjadi di Taiwan ini menimpa pada seorang gamer yang berusia 32 tahun. Belakangan diketahui nama gamer ini adalah Hsieh. Gamer tersebut ditemukan tak bergerak sama sekali di depan komputernya. Staf warnet dan gamer lainnya awalnya mengira Hsieh tertidur karena kelelahan. Namun setelah menunggu beberapa waktu dan ia tak kunjung bangun, akhirnya para pengunjung mulai curiga dan melakukan pemeriksaan, ternyata Hsieh sudah tak bernyawa.

Pengurus warnet tersebut akhirnya langsung menghubungi pihak berwajib dan rumah sakit. Jenasah Hsieh pun akhirnya dievakuasi ke rumah sakit di wilayah Kaohsiung, Taiwan untuk diperiksa lebih lanjut.

Seperti yang dilaporkan pada laman Huffington Post, seorang staf mengatakan kalau Hsieh memang sering bermain ke warnet tersebut dan merupakan pelanggan tetap di sana. Setiap staf warnet memang telah mengenalnya. Ia juga mengatakan kalau Hsieh sudah terbiasa bermain berhari-hari di warnet tersebut, saat Hsieh maka ia akan tidur di depan meja komputernya atau menyender ke kursi. Maka dari itu penjaga warnet tersebut awalnya hanya mengira ia tertidur.

Menurut laporan yang diberikan dari rumah sakit sendiri, Hsieh meninggal disebabkan oleh gagal jantung dan meninggal secara mendadak. Suhu dingin di dalam warnet, dan juga karena faktor kelelahan otak menjadi alasan utama meninggalnya gamer berusia 32 tahun tersebut.

Kejadian ini cukup mengejutkan, sebab ini sudah yang kedua kalinya di awal 2015 dimana kejadian serupa juga terjadi di Taipei. Dimana ada gamer yang juga berhari-hari bermain game sejak malam penyambutan tahun baru hingga akhirnya tewas. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI