[Video] Review Kington HyperX 64GB Data Traveler

[Video] Review Kington HyperX 64GB Data Traveler

HyperX merupakan sebuah divisi produk berkinerja tinggi yang dimiliki oleh Kingston Technology yang mempunyai beberapa produk dengan teknologi tinggi, kualitas yang bagus serta inovasi yang tiada henti. Produk yang dibuat oleh HyperX ini memang ditujukkan untuk kalangan para gamer, overclocker dan enthusiasts yang dituntut selalu maksimal dalam penggunaan sebuah perangkat komputer. Kali ini HyperX mengenalkan sebuah produk memori yang diberi nama Kingston DataTraveler HyperX 3.0 dengan kapasitas 64GB.

Sesuai dengan moto perusahaan Kingston yang selalu menghadirkan sebuah produk flashdrive dengan kualitas terbaik, produk ini pun menggunakan material dengan kualitas yang sangat baik. Desain yang sangat apik dengan kombinasi warna hitam dan biru serta berbahan karet anti slip membuat Kingston HyperX 3.0 ini terlihat sebagai produk premium yang solid. Bukan hanya itu, lapisan anti karet yang mengelilingi body USB flash drive ini akan memberikan sebuah keamanan dan perlindungan untuk mengurangi efek benturan yang terjadi jika USB flash drive ini terjatuh. 

Produk ini mempunyai kapasitas yang cukup tinggi yaitu 64 GB dan dengan mengadopsi interface terbaru USB 3.0, produk ini dapat membaca dan menulis file dengan kecepatan transfer data  8-10x lipat lebih kencang dari USB Flash Drive yang mempunyai interface USB 2.0. Selain itu Kingston juga berani memberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung, yaitu selama 5 tahun. Artinya produk ini akan mampu bertahan digunakan selama 5 tahun bahkan lebih. Mungkin untuk para gamers USB flash drive dari Kingston HyperX ini sangat dibutuhkan, karena para gamers membutuhkan penyimpanan data yang besar untuk menyimpan gamenya serta kecepatan yang tinggi dalam transfer data berukuran besar. Untuk masalah harga, produk ini dibandrol dengan harga berkisar USD 61. Walaupun harga yang ditawarkan lumayan mahal, tetapi dengan kecepatan baca yang sangat cepat, kapasitas yang besar dan desain yang sangat apik harga tersebut memang bisa dibilang sangat pantas. Jika kalian penasaran akan produk tersebut, silahkan simak video unboxing dari tim Indogamers TV di bawah ini:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI