Pre-Order GTA V Untuk PC Telah Dibuka!

Pre-Order GTA V Untuk PC Telah Dibuka!

Penantian panjang para gamers yang ingin memainkan game GTA V Untuk PC memang sangatlah lama. Ditambah lagi pihak Rockstar kembali memutuskan untuk menunda GTA V untuk PC ini dua bulan lebih lama. Sebelumnya pihak Rockstar merencanakan perilisan game ini pada akhir Januari 2015, akan tetapi dikarenakan ada penundaan tersebut akhirnya perilisan diundur hingga 24 Maret 2015 mendatang. Untungnya, Rockstar telah mengumumkan secara resmi spesifikasi seperti apa yang harus dipersiapkan untuk PC para gamers. Jika kalian ingin mengetahui spesifikasi minimum dan rekomendasinya, Silahkan klik disini.

GTA V versi PC

Akan tetapi ada kabar gembira untuk para pecinta game GTA ini karena sudah dibukanya opsi Pre-Order untuk GTA V versi PC melalui portal distribusi game terbesar di dunia yaitu Steam. Kisaran harga yang ditawarkan untuk game ini terbilang masih setara dengan tren harga game fisik saat ini. Untuk game GTA V versi PC ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.546.000. Jika anda mempunyai rencana untuk membeli game ini secara digital, pastikan anda mempunyai media penyimpanan data yang cukup besar dan koneksi internet yang bisa di andalkan. Pasalnya game ini mempunyai besaran data hingga 65GB. 

GTA V Sudah Dapat di Pre-Order Melalui Steam

Akan tetapi jika anda gamers yang sudah terbiasa menikmati game bajakan dan bertanya-tanya apakah GTA V original pantas dimiliki dengan harga yang bisa dibilang tinggi? Maka kami akan memberikan saran agar kalian mulai segera menabung dari sekarang untuk game ini. Karena jika kalian membeli game ini dengan versi original, maka kalian akan mempunyai kesempatan untuk nebdapatkan pengalaman GTA V yang lebih menarik, terutama adanya vitur Heist yang sangat epik untuk GTA V ini yang bisa dilakukan secara Online. Jika anda tertarik untuk melakukan pre-order melalui steam, silakhkan klik disini. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI