The Raid 3 Akan Hadir Tahun 2018 Atau 2019?

The Raid 3 Akan Hadir Tahun 2018 Atau 2019?

Tidak dipungkiri film The Raid telah mencapai kesuksesan sejak pertama kali film ini ditayangkan beberapa waktu silam. Setelah film The Raid 2: Berandal selesai dirilis, ada kemungkinan bahwa film ini akan mendapatkan sekuel terbarunya. Namun sekuel terbarunya itu kemungkinan tidak akan hadir pada waktu dekat ini. Gareth evans memberikan pernyataan pada akun twitternya bahwa seri ketiga dari film The Raid mungkin akan hadir pada tahun 2018 atau 2019 mendatang. Selain itu ia pun mengatakan jika dia telah memikirkan ide untuk sekuel film The Raid terbarunya, akan tetapi dia belum menuliskan ide tersebut secara tertulis. 

Pernyataan di Twitter Resmmi Gareth Evans

Salah satu yang menjadi alasan kenapa Evans mengundur pembuatan film The Raid 3 bisa jadi adalah karena para trio aktor The Raid juga sedang berkontribusi dalam film Star Wars terbaru. Bukan hanya itu, Evans sendiri juga tengah sibuk mengurus proyek yang juga sedang dilakukannya. Evans juga pernah memberikan pernyataan jika The Raid 3 tidak akan menjadi fokus utamanya setekah The Raid 2 rilis.

Pemeran Utama The Raid

Semoga saja film The Raid 3 yang akan lebih lama memulai masa produksinya bisa memberikan sesuatu yang lebih menarik di bandingkan dengan kedua seri film sebelumnya. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI