UniPin Luncurkan Layanan Terbaru, Unipin @Payment Point di Indomaret!

UniPin Luncurkan Layanan Terbaru, Unipin @Payment Point di Indomaret!

Jakarta, 24 Januari 2015, UniPin bekerja-sama dengan Indomaret kembali memberikan sebuah fitur baru untuk penjualan voucher game online UniPin. Layanan tersebut bernama UniPin @Payment Point Indomaret. Dengan adanya layanan ini, sekarang setiap gamer dimudahkan untuk melakukan pembayaran atau top up langsung dari Indomaret terkedat.

 

Bpk Ferdinan, Project Manager Unipin

 

Ini adalah sebuah keuntungan bagi gamer yang ingin mendapatkan layanan cepat, mudah, dan nyaman. Sebab saat ini Indomaret telah tersebar sebanyak 10.500 unit lebih di seluruh Indonesia.

Lalu apa sebenarnya keistimewaan dari layanan UniPin @Payment Point ini? Sebab seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa layanan ini sebenarnya sudah ada sebelumnya. Yang membedakannya adalah dimana saat ini gamer dapat melakukan top up dalam jumlah yang besar. Jika dahulu gamer hanya dapat membeli nominal 10.000 hingga 500.000 Rupiah, kali ini mereka bisa membeli dari 500.000 hingga 5.000.000 Rupiah.

 

 

Untuk saat ini, pembelian dari Unipin @Payment Point dapat dilakukan dengan cara mengakses website Unipin yang telah memiliki tampilan baru, seperti yang diungkapkan oleh Bapak Ferdinan selaku Project Manager dari Unipin.

Untuk cara melakukan top up cukup mudah, pengguna hanya perlu klik pada bagian top up, kemudian ketik angka nominal yang ingin dibeli dari jumlah minimal 500rb hingga 5juta Rupiah. Untuk berapa jumlahnya, pengguna bebas memasukkan sesuai keinginan. Contoh, jika pengguna ingin melakukan top up sebesar 751 ribu. Masukkan angka tersebut, kemudian gunakan nomor transaksi tersebut untuk membayar di Indomaret. Setelah pembayaran dilaksanakan, maka top up akan terisi secara otomatis pada akun UniPin pengguna. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI