Cinema Game: Rage, Game Mobile Terbaru yang Dibintangi Artis K-Pop

Cinema Game: Rage, Game Mobile Terbaru yang Dibintangi Artis K-Pop

Developer game mobile asal korea bernama SYOBE, baru-baru ini merilis game mobile terbaru dengan judul Cinema Game: Rage untuk perangkat bersistem operasi Android dan juga iOS. Pada game ini menampikan sebuah fitur gameplay interactive yang akan menarik untuk dimainkan oleh para kalangan gamers. Dalam game ini para gamers harus memilih beberapa situasi yang nantinya akan berpengaruh terhadap jalan cerita game itu sendiri.

Pihak developer game ini mempunyai sebuah strategi yang unik untuk menarik minat para gamers untuk memainkannya yaitu karakter dalam game ini terdapat para Aktor Korea dan bintang K-Pop yang cukup terkenal. Seperti yang dilansir dari Liputan 6 (29/01/2015), beberapa cast yang menjadai karakter dalam game ini adalah  Jeong Eun-Chae, Lee Ju-Seung dan Lee Ki-Young, dan juga bintang K-Pop ternama seperti Seo Kang-Joon dan Gong Myung dari grup 5urprise dan Nara dari grup Hello Venus.

Dalam game ini, anda akan dibawa seperti seolah menonton film dan anda juga bisa mengontrol karakter dalam game ini berdasarkan beberapa kejadian yang telah disajikan dalam game ini. Tidak hanya itu, dalam game ini juga terdapat beberapa fitur yang sangat menarik salah satunya anda dapat memainkan segment hythm-action seperti di game Dance Dance Revolution dalam adegan pertarungan dan mini aksi kejar-kejaran ala film action.

Cinema Game: Rage ini sendiri mempunyai genre mystery thriller yang dimana menceritakan tiga orang kakak beradik yang salah satunya merupakan seorang mahasiswa dan dua suadara lainnya merupakan blogger yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Para gamer khususnya pecinta K-Pop saat ini sudah bisa mengunduh game tersebut di Google Play dan Juga App Store.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI