Qeon Luncurkan Fanspage Facebook Official Finall Bullet!

Qeon Luncurkan Fanspage Facebook Official Finall Bullet!

Kabar gembira untuk kalian yang sedang menunggu dan menantikan kabar terbaru dari Game FPS berjudul Final Bullet yang akan diluncurkan Qeon di tahun 2015 ini. Tepat di bulan Januari 2015 ini, Team Final Bullet meresmikan Official Fanpage untuk Final Bullet Indonesia.

 

 

Final Bullet akan menjadi game keenam yang ditelurkan Qeon Interactive selama masa kiprahnya dari tahun 2011 silam. Game dengan genre Shooting yang satu ini memang sangat ditunggu oleh pecinta game FPS di tanah air dikarenakan minimnya variasi game online dengan genre tersebut di Indonesia belakangan ini.

Pada fanpage ini, Qeoners bisa menggali informasi terkini seputar perkembangan Game Final Bullet. Selain itu, Qeoners juga bisa mecari keterangan seputar fitur, mode, map, weapon dan beragam keunggulan Final Bullet di fanpage ini.

Tak ketinggalan, Qeoners juga dapat berinteraksi dengan Team Final Bullet Indonesia melalui message dan membuat post atau berkomentar pada Fanpage ini seperti memberikan kritik atau saran kepada Team Final Bullet Indonesia. Saran dan kritik ini nantinya akan menjadi bekal bagi Tim Final Bullet untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Qeoners sekalian.

Selain itu, Qeoners juga bisa ngobrol dengan teman-teman yang juga menunggu kedatangan Final Bullet di Indonesia. Untuk dapat mengakses Fanpage Final Bullet kamu dapat mengunjungi link berikut facebook.com/FinalBullet.Qeon Sampai ketemu di sana ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI