Inilah Harga iPhone 6 di Indonesia

Inilah Harga iPhone 6 di Indonesia

iPhone 6 dan iPhone 6 plus akhirnya datang juga ke Indonesia. Penjualan ponsel pintar besutan Apple tersebut telah tersedia pada beberapa toko ponsel resmi seperti Okeshop, Global Teleshop dan Global Apple Premiium Reseller di seluruh Indonesia mulai hari ini 6 Februari 2015. Penasaran dengan harga ponsel tersebut di Tanah Air?

 

 

Seperti yang diketahui selama ini, para penggemar iPhone memang selalu mendapatkan beberapa tawaran harga. Hal ini wajar saja, sebab kapasitas penyimpanan pada ponsel ini memang terbatas. Pada iPhone 6 dengan kapasitas 16GB, dibandrol dengan harga sekitar 10,8 juta Rupiah. Sedangkan untuk yang 64GB dibandrol dengan harga 12,399 juta Rupiah. Dan yang terbesar adalah 128GB dengan harga 12,999 juta Rupiah.

Sedangkan untuk iPhone 6 plus sendiri, dengan layar yang lebih lebar, tentu saja memiliki harga bandrol yang lebih mahal juga. Untuk yang memiliki storage 16GB dihargai dengan harga 12,399 juta Rupiah. Untuk yang berkapasitas 64GB dihargai dengan harga 13,399 juta Rupiah, dan yang terbesar 128GB dihargai dengan 15,499 juta Rupiah. Harga yang cukup fantastis memang untuk sebuah ponsel.

 

 

Pada penjualan iPhone 6 di Indonesia ini, ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh sang distributor Trikomsel kepada setiap pelanggan. Pada penjualannya tersebut, ada tawaran kredit ponsel tersebut dengan bunga 0% selama 12 bulan. Ada juga potongan langsung sebesar 500ribu untuk setiap pembeli yang menggunakan kartu kredit seperti BCA, BNI, Danamon, HSBC, Mandiri dan NISP. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI