Huawei Vodafone Mobile Broadband, Modem Bagi yang Butuh Kecepatan 4G

Huawei Vodafone Mobile Broadband, Modem Bagi yang Butuh Kecepatan 4G

Kebutuhan akan internet saat ini memang semakin besar, maka dari itu banyak pengembang yang terus berlomba-lomba untuk memberikan kecepatan internet yang semakin maksimal. Beberapa perangkat penunjang pun terus berdatangan, dari dunia ponsel pintar yang saat ini sudah beralih dan memiliki kecepatan LTE 4G, hingga ke perangkat modem yang sangat efektif untuk digunakan pada laptop.

 

 

Indogamers kali ini kedatangan sebuah modem dari Huawei Vodafone Mobile Broadband Modem yang telah kami unboxing dan kami review singkat. Modem ini sekilas memang tampak seperti modem-modem pada umumnya. Yang membedakannya hanyalah pada segi kecepatan itu saja.

Modem Huawei ini sendiri juga tidak membutuhkan minimum requirement yang tinggi. Sebab untuk mereka yang masih menggunakan Windows XP pun tetap bisa menggunakan modem tersebut. Meskipun modem ini belum bisa digunakan sepenuhnya pada seluruh kawasan di Indonesia, namun setidaknya untuk daerah seperti Jawa dan Bali sudah bisa menangkap sinyal 4G tersebut, karena beberapa operator di Tanah Air sudah mendukung layanan tersebut.

 

 

Fitur andalan yang diberikan pada modem ini tentu saja sistem plug and play yang mempermudah pengguna untuk menggunakannya. Meskipun demikian, ada buku panduan yang diberikan di dalam kotak modem tersebut untuk mereka yang masih belum mengerti cara instalasi dan aktivasi dari modem tersebut.

Untuk harga dari Huawei Vodafone Mobile Broadband Modem ini, Indogamers sendiri mendapatkannya dari salah satu toko online di Indonesia dengan harga Rp.650 ribu. Mungkin harga pasaran sendiri berkisar di Rp 650 ribu hingga Rp. 700 ribu. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI