Resident Evil HD Remaster Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan di PSN!

Resident Evil HD Remaster Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan di PSN!

Game Resdent Evil HD Remaster ini membuat kita kembali bernostalgia dengan seri Resident Evil terdahulu yang berhasil membuat game ini sangat digemari oleh para fansnya. Dengan tampilan visual terbaru yang dibuat untuk konsol next gen, game ini berhasil mempesona para gamers untuk langsung membeli dan memainkannya. 

Capcom selaku pengembang dari game tersebut, sepertinya telah mengerti jika konsep gameplay klasik yang dipadukan dengan visual yang menawan akan berhasil membuat gamer tertarik untuk membelinya. Dilihat dari segi kualitas dan penjualan, game ini layak jika dijuluki salah satu game terbaik di tahun 2015.

Game yang diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2015 yang lalu ini, berhasil memecahkan rekor Penjualan terbesar di hari pertama untuk game digital di Playstation Network. Pihak Sony sendiri mengumumkan jika game Resident Evil HD Remaster ini memecahkan rekor penjualan untuk konsol PS3 dan PS4.

Bukan hanya pecahkan rekor di PSN, ternyata game ini juga berhasil memecahkan rekor penjualan tercepat sepanjang sejarah di perusahaan Capcom untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. 

Yoshiaki Hirabayashi selaku produser dari game fenomenal ini mengaku sangat senang dengan respon positif yang diberikan oleh para penggemar dari game Resident Evil ini dan Capcom pun bangga atas kerja keras yang membuahkan hasil penjualan yang sangat memuaskan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI