Duncan Jones: CGI di Film Warcraft Akan Setara Dengan Avatar!

Duncan Jones: CGI di Film Warcraft Akan Setara Dengan Avatar!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, film World of Warcraft adalah film yang mempunyai konsep perpaduan antara live-action dan Computer Graphic Image atau yang sering disebut juga CGI. Tentunya akan ada banyak pertanyaan yang muncul seperti apa kira-kira film yang di adaptasi dari sebuah game online tersebut nantinya.

Pertanyaan tersebut akhirnya dijawab secara langsung oleh Duncan Jones selaku sutrada film Warcraft dalam akun twitter pribadinya. Di dalam twitter pribadinya dia berkata “Saya bisa katakan kami memiliki suatu tempat di antara Planet of the Apes, Fellowship of the Ring, dan Avatar.”

Beberapa film yang disebutkan dalam akun resminya tersebut merupakan film yang mempunyai konsep hampir sama dengan film warcraft dan telah mendapatkan respon positif dari para penontonnya. 

Pembuatan film warcraft ini mendapatkan dukungan dari studio Industrial Light & Magic yang merupakan spesialis pembuatan animasi di berbagai film. Pastinya dengan adanya dukungan tersebut akan menghasilkan sebuah sebuah animasi yang sangat fantastis dan menarik para penonton untuk menyaksikannya.

Film Warcraft ini sebelumnya direncanakan akan hadir pada tanggal 16 Desember mendatang, akan tetapi karena sesuatu hal maka jadwal rilis film ini diundur lebih lama yaitu sampai dengan maret 2016.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI