Gamevil Bekerja-sama Dengan Dragonfly & Ginno Games Produksi Game Mobile Berbasis PC

Gamevil Bekerja-sama Dengan Dragonfly & Ginno Games Produksi Game Mobile Berbasis PC

Gamevil secara resmi sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan dua game developer, yaitu DRAGONFLY dan Ginno Games. Game mobile terbaru pun sedang dipersiapkan dan akan diluncurkan untuk memuaskan para user, adapun kedua devoleper ini memilki pengalaman sebagai pengembang game pc dan memiliki basis penggemar yang sangat besar.

 

 

Gamevil dan DRAGONFLY bekerja sama untuk mempublish versi mobile dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pc yang cukup terkenal, yaitu Kingdom Under Fire Online : AGE of STORM. Age of Storm sendiri berhasil meraih penghargaan sebagai game MOBA online terbaik pada tahun 2013 di ajang Korea Game Award, berdasarkan gameplay RPG dan sistem strategi yang unik. Dengan pengalaman Gamevil di dunia game mobile yang dikombinasikan pengalaman DRAGONFLY selama hampir 20 tahun di dunia game pc, maka kami sangat antusias dan percaya diri untuk bahwa AGE of STORM mobile akan menjadi salah satu game favorit di kalangan para pencinta game mobile.

 

Di saat yang bersamaan, Gamevil juga mulai mengembangkan game terbaru hack and slash (salah satu ciri khas game gamevil ), yaitu Devilian mobile. Ginno games sebagai developer game pc Devilian turut serta di dalam projek ini dan merasa antusias untuk menghadirkan Devilian ke dalam bentuk mobile. Hal ini bertujuan untuk memuaskan para penggemar game Devilian yang meminta agar game ini dapat dimainkan dalam bentuk mobile dan juga agar semakin banyak user dari seluruh dunia yang turut serta di dalam game Devilian ini.

 

 

Gamevil sendiri telah membuktikan kerjasama yang sangat sukses antara publisher dengan developer game pc pada game Kritika : The White Knights yang sukses menembus angka 10 juta download (sebuah angka yang cukup fantastis bagi kedua belah pihak) dan membawa pulang beberapa penghargaan game mobile pada tahun 2014. Maka tidak salah, Gamevil sangat antusias untuk bekerja sama dengan kedua perusahaan game pc ini di dalam menghadirkan game mobile yang lebih baik untuk para user. Dan, jangan lupa pada November 2014 Gamevil juga sudah mengumumkan kerja dengan XL Games untuk menghadirkan Archeage versi mobile, apakah kalian sudah tidak sabar untuk memainkan game-game ini di handphone kalian ? Kami juga sudah tidak sabar lagi.



Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI