One Piece Hadir Ramaikan Google Playstore!

One Piece Hadir Ramaikan Google Playstore!

Ada kabar yang sangat menggembirakan bagi anda para pecinta game mobile dan Anime. Kabarnya game One Piece Treasure Cruise telah tersedia untuk Google Play dan Juga Apple Store.

Game yang dibuat oleh Bandai Namco ini dirilis ke Google Play pada tanggal 4 Februari lalu. Semenjak tanggal perilisannya tersebut, game ini telah di download sebanyak 1.000 sampai 5.000 kali oleh para pengguna Smartphone. Sementara untuk di Jepang sendri game ini sangat populer hingga telah di download sebanyak 10.000 kali.

Seperti yang dikutip dari Phonesreview (12/2/2015), Game One Piece Treasure Cruise ini sangat ramai dimainkan oleh para gamer di negara Jepang pada pertengahan tahun lalu. Namun sekarang pengguna dapat dengan mudah menemukan game ini di toko aplikasi milik Google maupun Apple.

Game ini memiliki gameplay tap battle yang sangat unik sehingga dapat menarik para pecinta game mobile. Game One Piece Treasure Cruise sendiri saat ini tersedia dalam versi 1.0.3 di berbagai toko aplikasi smartphone. Game ini membutuhkan smartphone android yang memiliki sistem operasi 4.0 atau lebih. Untuk mengetahui secara singkat tentang game ini, silahkan simak video trailer berikut ini:

Jika anda tertarik juga untuk memainkan game buatan dari Bandai Namco ini, silahkan klik link berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI