Agar Lebih Bervariasi, Zenfone 2 Hadir Dalam Beberapa Varian Chipset

Agar Lebih Bervariasi, Zenfone 2 Hadir Dalam Beberapa Varian Chipset

Pada gelaran CES 2015 yang berlangsung pada bulan januari lalu, Zenfone 2 merupakan sebuah smartphone yang paling banyak mendapatkan perhatian dari para pengunjung event yang diadakan di Las Vegas tersebut. Hal itu dikarenakan Asus Zenfone 2 memiliki hardware yang bertenaga tetapi dengan harga yang sangat murah.

Asus nantinya akan merilis smartphone terbarunya ke dalam 3 varian chipset. Yaitu Qualcomm, MediaTek dan juga Intel.

Pada ajang CES 2015 kemarin, Asus memperkenalkan Zenfone 2 yang didukung oleh chipset Intel Atom Z3580 atau Z3560 dengan RAM berukuran sebesar 4GB atau 2GB. Untuk varian chipset Qualcomm sendiri rencana akan mengisi segmen pasar dengan bandrol harga yang lebih murah dan siap dipasarkan pada kuartal kedua di tahun 2015 ini.

Sementara untuk varian MediaTek, smartphone tersebut akan ditujukan untuk pasar yang lebih spesifik seperti india. Hal itu dikarenakan kemampuan jaringan LTE di negara tersebut akan dikurangi.

Rencananya gelombang pertama peluncuran Zenfone 2 versi intel sendiri akan dirilis di beberapa negara. Diantaranya adalah Taiwan, Hongkong, Singapura, Cina dan Prancis. Untuk di Indonesia sendiri, smartphone tersebut akan mulai di pasarkan pada bulan Maret 2015 mendatang. Untuk spesifikasi lengkap dari Smartphone tersebut, silahkan klik tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI